Penyerahan PSKS di Kecamatan Lowokwaru

Penyerahan Program Simpanan Kesejahteraan Sosial (PSKS) bagi masyarakat yang kurang mampu dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 April 2015 pukul 08.00 sampai dengan selesai yang bertempat di Gedung Pelayananan Administrasi Terpadu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Masyarakat yang mendapat bantuan program PSKS tersebut banyak berbondong-bondong memenuhi ruang tunggu gedung pelayanan PATEN Kecamatan Lowokwaru untuk menunggu giliran menerima uang bantuan Pogram PSKS sebesar Rp. 600.000,- per orang yang berhak mendapat bantuan tersebut.

Adapun pelaksanaan penyerahan bantuan program PSKS tersebut untuk di wilayah Kecamatan Lowokwaru dilaksanakan pada 3 lokasi yaitu di gedung pelayanan Kantor Kecamatan Lowokwaru, Kantor Kelurahan Merjosari dan kantor Kelurahan Tunggulwulung.

di Gedung Pelayanan Kantor Kecamatan Lowokwaru hanya melayani warga msayarakat dari Kelurahan Jatimulyo, Kelurahan Tulusrejo, Kelurahan Lowokwaru dan Kelurahan Mojolangu, sedang untuk pelaksanaan penyerahan program PSKS di Kelurahan Merjosari melayani warga masyarakat di Kelurahan Merjosari, Kelurahan Dinoyo, Kelurahan Tlogomas, Kelurahan ketawanggede dan Kelurahan Sumbersari. Untuk penyerahan Program PSKS di Kelurahan Tunggulwulung hanya bagi warga masyarakat Kelurahan Tunggulwulung, Kelurahan Tasikmadu dan Kelurahan Tunjungsekar.

Sebagai antisipasi adanya kericuhan, pihak kepolisian memberikan arahan kepada masyarakat untuk berlaku tertib

Tinggalkan Balasan