Tak Berkategori

Kelurahan Tlogomas menjadi contoh tingkat nasional

Kelurahan Tlogomas menjadi salah satu contoh dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat ditingkat Nasional, hal ini terbukti dengan adanya kunjungan kerja dari Kecamatan Padang Timur Pemerintah Kota Padang pada tanggal 27 Agustus  2014, berbagai permasalahan banyak ditanyakan peserta dari Kecamatan Padang Timur Pemerintah Kota Padang mengenai prosedur dan tata cara pelayanan administrasi masyarakat yang meliputi administrasi KTP, KK dan Akta Kelahiran serta berbagai permasalahan lainnya seperti profil kelurahan, produk unggulan dan lain sebagainya.

Jumlah peserta dalam pelaksanaan kunjungan kerja dari Kecamatan Padang Timur Pemerintah Kota Padang sebanyak 10 orang. Dalam kunjungan kerja ini banyak hal yang dapat diperoleh peserta dari Pemerintah Kota Padang, dengan harapan mereka dapat menerapkan hal-hal yang didapat di Kelurahan Tlogomas.

Kecamatan Padang Timur Pemerintah Kota Padang jauh-jauh ingin menambah pengetahuan tentang pelayanan kepada masyarakat, hal ini juga sebagai pemicu untuk menciptakan prestasi bagi kelurahan-kelurahan di Kota Malang pada khususnya dan kelurahan-kelurahan dikota lain pada umumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *