Tak Berkategori

Seputar Piala Walikota Cup Tahun 2014

Dalam laga pertandingan antara Tim Sepak Bola Kecamatan Lowokwaru melawan Tim Sepak Bola Kecamatan Klojen sore kemarin tanggal 24 Nopember 2014, dimenangkan oelh tim Sepak Bola Kecamatan Lowokwaru dengan skor 1-0

Pertandingan tersebut berlangsung seimbang kedua tim sama-sama saling menyusun serangan dan strategi, akan tetapi tim Sepak Bola Kecamatan Lowokwaru yang dominan melakukan penyerangan, baik dari sayap kiri, tengah maupun sayap kanan.

Dalam Laga tersebut berlangsung sangat seru dan menegangkan dimana Tim Sepak Bola Kecamatan Lowokwaru terpancing emosi sehingga berdampak dengan diperolehnya Kartu Merah untuk pemain dengan nomor punggung 11.

Meskipun dengan jumlah pemain yang hanya 10 orang, terbukti dalam tambahan waktu kemarin yaitu pada menit ke 91 Tim Kecamatan Lowokwaru berhasil mencetak gol 1-0 ke gawang Tim Sepak Bola Kecamatan Klojen.

Pemain, Manager, Tim Official dan Camat Lowokwaru kemarin tampak senang atas kemenangan tersebut. Jika dalam laga Piala Walikota Cup Tahun 2014 ini dimenangkan oleh Tim Kecamatan Lowokwaru maka Camat Lowokwaru akan memberikan bonus kepada Pemain, Pelatih berikut officialnya.

Besok Hari Rabu tanggal 26 Nopember 2014 adalah hari penentuan apakah Tim Sepak Bola Kecamatan Lowokwaru mendapat predikat tak terkalahkan dan Juara, maka saksikanlah dan dukunglah Tim Sepak Bola Kecamatan Lowokwaru di Stadion Gajayana pukul 13.15….GRATIIISSS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *